Akhirnya Yang Kucintai Pergi Meninggalkanku

Assalamualaikum Wr , Wb
Kumpulan Kata-Kata - Pada Malam Minggu yang penuh kegalauan ini Aguz Ariel Febriansyah Tidak kemana-mana sob, dari pada pergi tak jelas mendingan buat kata-kata indah he Bismillahirrahmanirrahim - Judulnya apa yach , Oke lah saya beri judul nya " Akhirnya Yang Kucintai Pergi Meninggalkanku  " bagus yach judulnya tapi isi kat-kata nya gimana sob - Bingung saya juga Hehe, emmh mulai berfikir nih , 


Aku ijinkan engkau pergi, bila itu yang kau inginkan .. !
Meski tangisku darah, aku yakin perasaanmu tak akan iba .
Karena kamu pasti sudah bosan mendengarnya lantunan tembang cintaku .
Dan itu mungkin menjadi satu alasan kecil dari berjuta alasan yang kamu putuskan untuk menjauh dariku .

Pergilah adinda, kejarlah dunia barumu tanpa aku .
Semoga kamu bahagia dengan jalan yang kamu pilih .
Do'aku untuk dirimu, semoga kebahagiaan tidak berpaling darimu .
Aku rela meski hatiku perih .
Aku hanya berharap kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan disana .
Semoga pengganti Diriku, dapat lebih mengerti perasaanmu .
Meski dalam hati kecilku, semoga kamu tidak mendapatkan apa-apa disana .
Semoga kamu tidak menemukan apa yang kamu miliki sebelumnya .
Mungkin aku egois, tapi aku insan yang mengharapkanmu .
Sampai kapan pun, aku tetap mengharapkanmu !

Biar aku harus mengarungi hari dengan deraian tangis, aku rela .
Karena aku yakin, apa pun yang kau lakukan, kesedihanku akan memberatkan setiap langkahmu .
Sungguh, aku tidak sengaja membuat kamu terluka seperti itu .
Sama sekali bukan niatku untuk semua ini .

Tolonglah wahai kekasihku yang berhati baja, beri aku waktu untuk lebih mengerti hatimu .
Jangan tinggalkan aku seperti ini !
Aku berlagu, aku bernyanyi, aku berteriak, aku menangis .
Semua untuk memberatkan langkahmu .
Kumohon . . . . rubahlah pendirianmu dan putar baliklah langkahmu .
Dengarkan rintihan kecil dari seorang pemuja bidadari sepertiku ini !
Jika kamu telah letih, jika kamu lelah berjalan, jika kau sampai dibatas waktu yang lemah .
Ingatlah aku, orang yang telah mengabadikan dirimu didalam hatinya .
Orang yang telah menorehkan namamu dalam pusara hatiku .
Orang yang akhirnya menjadi pengemis atas cinta .

Sampai kapan pun, aku akan tetap mencintaimu meski kamu tidak .
Aku akan berusaha memohon do'a agar kamu kembali, walau kau terus pergi .
Aku terus merinduimu, biarpun tak secuil rindumu untukku .
Aku akan ingat dirimu, meski kau tak pernah mengingatku .

kaulah cinta sejatiku sepanjang hayat dikandung badan .
Ayolah gadisku yang telah bermuram durja dan terus menjauh .
Urungkanlah niatmu dan lihatlah kepadaku  .
Semuanya belum terlambat .
Aku berjanji akan menyirami terus luka hatimu hingga kau lupa pernah mengalaminya .
Aku berjanji . . . 
Asalkan kamu mau untuk kembali . . .  

0 Response to "Akhirnya Yang Kucintai Pergi Meninggalkanku "

Post a Comment